Minggu, 28 Juli 2013

Gema Ramadhan SAR Unhas 1434 H

Sabtu, 27 Juli 2013
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Search And Rescue (SAR) Universitas Hasanuddin kembali mengadakan kegiatan rutin yaitu Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini dilakukan selain menggandakan pahala, juga sebagai ajang silaturrahmi dan indahnya berbagi. 


Dengan bertemakan "Indahnya Berbagi dalam Bingkai Kemanusiaan", kegiatan ini tidak seperti tahun sebelumnya, karena juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan alat tulis dan pakaian kepada Panti Asuhan Halijah Makassar, sehingga menambah marak suasana acara.

Buka puasa bersama ini dihadiri kurang lebih 400 orang dari tamu-tamu undangan seperti Wakil Rektor III Universitas Hasanuddin, Pejabat-pejabat Kepolisian, BEM-BEM, UKM-UKM, dan Organisasi-organisasi lain dilingkup Universitas Hasanuddin.

Kegiatan yang bertempat di Pelataran Gedung Ipteks Unhas ini dimulai sejak pukul 16.30-19.00 dimana sebelum buka puasa bersama diisi dengan Sambutan Wakil Rektor III dan Tausiyah oleh Ustadz Arifuddin. Kemudian Shalat Maghrib berjamaah, ditutup dengan penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan dan makan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar